Widget HTML #1

Cara Menggunakan Efek PEPSIMAN (Dikejar PEPSI) di Story Instagram

Membahas fitur-fitur baru Instagram memang tiada habisnya. Sebelumnya, sempat viral sebuah efek tebak gambar di instastory yang dibuat oleh salah satu kreator dengan akun karetsatu. Membuat sebuah efek sendiri untuk dan dapat dicoba oleh pengguna lain adalah salah satu fitur terbaru Instagram. Para kreator berkesempatan untuk membuat sebuah efek baru yang belum ada di Instagram yang kemudian dapat digunakan oleh pengguna Instagram lainnya di instastory mereka.

Nyatanya, fitur terbaru ini sukses membuat Instagram jadi semakin digemari dan semakin asik digunakan. Walaupun Instagram sudah menyediakan banyak efek untuk penggunanya, justru efek-efek unik buatan kreator yang sekarang sering digunakan di instastory pengguna Instagram. Salah satunya adalah efek tebak gambar dan truth or dare, serta masih banyak lainnya. Semakin hari semakin banyak muncul kreator yang menciptakan efek-efek baru untuk instastory. Terbukti dengan munculnya efek-efek aneh dan unik lainnya yang tiba-tiba ada di instastory teman atau orang lain.

Untuk dapat mencoba efek yang sama seperti di instastory orang lain, kita tidak perlu menanyakan ke orang tersebut dimana dapat efek seperti itu. Cukup tap nama efek yang tertera di pojok kiri atas tepatnya di bawah nama pengguna story tersebut, kemudian pilih coba. Jika ingin menggunakan efek tersebut di lain waktu, pilih simpan efek. Atau, jika kalian ingin mengunjungi akun Instagram kreator tersebut, pilih selengkapnya kemudian pilih lihat selengkapnya dari akun ini.

Karena keunikan dan keanehannya, beberapa efek yang sempat dicoba oleh pengguna instastory kadang terlihat lucu dan mengundang tawa bagi yang melihatnya. Bahkan ada yang saking lucunya sampai direpost oleh akun-akun dagelan. Seperti efek kuis tebak gambar yang sering dijawab dengan 'ngasal' dan efek truth or dare yang pertanyaannya kadang menjebak pengguna untuk mengakui hal yang bersifat pribadi.

Nah, ada nih satu efek baru yang menurut saya sangat unik buatan seorang kreator dengan nama akun 'farisaprilio' yaitu efek PEPSI MAN. PEPSI MAN adalah sebuah game Playstation pertama (PS1) dimana terdapat salah satu 'scene' si pepsi man dikejar-kejar oleh kaleng minuman pepsi raksasa. Kalau kalian ingin tahu lebih lengkap tentang game PEPSI MAN, baca: Game PEPSI MAN PS1. Dengan menggunakan efek ini, wajah kita akan muncul untuk menggantikan wajah si pepsi man yang sedang berlari dikejar kaleng pepsi raksasa.

Cara Menggunakan Efek PEPSIMAN (Dikejar PEPSI) di Instastory Instagram Android


1. Buka Instagram kalian. Langsung saja cari akun kreatornya @farisaprilio.
2. Gulir ke bawah sedikit, kemudian tap ikon filter/efek (ikon wajah).
3. Tap efek PEPSI MAN! Untuk mencobanya di instastory kita, tap COBA yang ada di pojok kiri bawah.
Cara Menggunakan Efek PEPSIMAN (Dikejar PEPSI) di Story Instagram

Selain efek PEPSI MAN!, masih ada satu efek unik buatan farisaprilio ini yaitu ANGKOT LIFESTYLE. Untuk mencobanya, kalian dapat menemukannya di sebelah efek PEPSI MAN di akun Instagramnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Efek PEPSIMAN (Dikejar PEPSI) di Story Instagram"