Widget HTML #1

YouTube Vanced Tutup, Ini Versi yang Masih Bisa Digunakan

Youtube Vanced Tutup

Aplikasi YouTube Vanced resmi tutup setelah dituntut oleh pihak Google karena dianggap merugikan. Tentu saja karena semua video di YouTube bisa ditonton tanpa iklan di aplikasi YouTube Vanced.

Banyak pengguna yang mengaku tidak bisa lagi menggunakannya. Namun banyak juga yang bilang bahwa Vanced terbaru masih bisa digunakan.

Untuk versi terbaru dari YouTube Vanced mungkin masih bisa digunakan untuk saat ini. Namun cepat atau lambat Google pasti akan mengambil tindakan untuk menghentikan aplikasi-aplikasi YouTube ilegal.

Biasanya pengguna Vanced dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi terbaru dari YouTube Vanced di situs Vanced App. Saat ini situs Vanced pun sudah tutup. Nah, bagi yang masih ingin menggunakan aplikasi YouTube Vanced, kalian dapat menggunakan versi yang Admin sediakan.

Versi berikut sudah Admin coba dan masih 100% work hingga postingan ini dibuat (2022).

YT VANCED v17.10.34 APK


  1. Pasang aplikasi YT Vanced yang sudah diunduh dari link di atas.
  2. Pasang juga aplikasi MicroG.
  3. Buka aplikasi YT Vanced yang sudah terpasang.
  4. Jika notifikasi saat awal dibuka, pilih Enable. Untuk notif berbahasa rusia tekan tombol kembali saja.
Selanjutnya kalian bisa login dengan akun Google kalian. Seperti biasa, tekan ikon profil di pojok kanan atas kemudian pilih Login. Masukkan email dan sandi akun Google kalian kemudian pilih selanjutnya hingga selesai.

Untuk fitur-fitur menarik dan pengaturan lainnya, kalian bisa eksplor sendiri di menu Setelan.

Posting Komentar untuk "YouTube Vanced Tutup, Ini Versi yang Masih Bisa Digunakan"