Widget HTML #1

Tidak Bisa Ambil Bonus Flex di Aplikasi MyXL, Ini Solusinya

Sebagai pecandu sosial media, sejak kehadiran paket internet XL Xtra Combo Lite hingga sekarang menjadi Xtra Combo Flex, ini adalah paket internet paling worth it untuk dibeli.

Dari pembelian paket internet Xtra Combo Flex, pelanggan akan mendapatkan 3 pilihan bonus yang hanya dapat diambil melalui aplikasi MyXL.

1. Video Platnium
2. Unlimited Turbo
3. Kuota Utama

Pilihan bonus di atas akan kalian dapatkan jika melakukan pembelian paket internet Xtra Combo Flex minimal varian XL. Di atasnya ada XXL dengan harga yang lebih mahal dan di bawahnya ada varian L, M, dan S yang lebih murah.

Varian S hingga L juga ada bonusnya, namun dengan kuota yang lebih sedikit.

Cara mengambil bonus, kalian cukup buka aplikasi MyXL, kemudian masuk dengan nomor hp. Pilih ke menu Lihat paket saya, kemudian tap tombol Ambil Bonus. Pilih salah satu sesuai kebutuhan kalian.

Ambil Bonus

Bonus dapat diambil selama masih dalam masa aktif paket, dan bonus yang diambil akan mengikuti masa aktif paket internet yang kalian beli.

Namun bagaimana jika tombol Ambil Bonus tidak ada atau terjadi kesalahan saat hendak ambil bonus? Ini yang saya alami.

Beberapa hari setelah melakukan pembelian Xtra Combo Flex XL dan saat akan ambil bonus, menu Ambil Bonus malah tidak ada. Tidak hanya itu, pernah juga terjadi kesalahan pada aplikasi MyXL saat akan mengambil bonus.

Tidak ada Ambil Bonus

Solusi


Jika ada dari kalian yang mengalami masalah serupa, segera lakukan komplain. Kirim email ke customerservice@xl.co.id. Seperti yang sudah saya lakukan dan ini berhasil.

Tulis keluhan bahwa saya tidak bisa ambil bonus di aplikasi MyXL. Menunggu tiap balasan dari pihak XL memang lama, tapi tidak ada pilihan lain lagi.

Setelah email dibalas, segera balas dengan memberikan informasi yang diminta oleh pihak XL. Seperti kapan melakukan pembelian paket, screenshot masalah, atau informasi lainnya.

Setelah saling balas email selama 24 jam, akhirnya saya mendapatkan bonus yang seharusnya.

Solusi

Saran


Terakhir, saran dari saya adalah segera ambil bonus setelah melakukan pembelian paket internet Xtra Combo Flex atau Xtra Combo Flex Plus.

Tidak usah menunggu kuota utama habis dulu baru ambil bonus. Jika kuota utama sudah habis tapi bonus belum diambil, kalian akan kesulitan akses aplikasi MyXL karena untuk akses aplikasi MyXL membutuhkan kuota utama.

Untuk mengakses aplikasi email seperti Gmail, kalian juga membutuhkan kuota utama. Jadi, mengambil bonus dengan segera juga membantu menyadari masalah dengan segera sehingga masih bisa akses email untuk melakukan komplain.

Beli Paket Internet XL Xtra Combo Flex

Dapatkan penawaran terbaik untuk kuota Combo Flex XL di sini!

1 komentar untuk "Tidak Bisa Ambil Bonus Flex di Aplikasi MyXL, Ini Solusinya"

Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.