Widget HTML #1

Cara Mendapatkan ID Agen Propana Reload

Propana

Propana Reload adalah sebuah server pulsa yang sudah cukup terkenal di kalangan pebisnis pulsa dan kuota. Selain harga yang sangat murah, fitur yang ditawarkan juga sangat memudahkan pengguna.

Salah satu fitur menarik yang ada di aplikasi Propana Reload adalah fitur isi saldo lewat virtual akun bank tanpa biaya tambahan.

Namun, banyak calon pengguna yang mengeluhkan proses pendaftaran di Propana Reload. Sebenarnya, mendaftar di Propana Reload cukup mudah, akan tetapi aplikasi sering stuck atau error saat memproses pendaftaran.

Dan ketika melakukan pendaftaran ulang hasilnya adalah "Gagal,Nomor HP yang Anda masukkan sudah terdaftar". Alhasil, calon pengguna yang sudah mendaftar tidak bisa masuk ke aplikasi Propana Reload.

Tidak hanya itu, setelah mendaftar biasanya akan diinfokan Kode Agen atau ID Agen calon pengguna lewat WhatsApp atau SMS untuk dapat masuk ke aplikasi Propana Reload. Namun, karena ada error ketika pendaftaran, alhasil tidak dapat info apapun.

Nah, tidak perlu mendaftar dengan nomor yang lain lagi. Cukup dengan mengetahui ID Agen maka akan bisa masuk ke aplikasi Propana untuk bertransaksi.

Mendapatkan ID Agen dari Aplikasi Propana


  1. Pastikan kalian mendaftar dengan nomor yang kalian gunakan untuk WhatsApp.
  2. Buka aplikasi Propana Reload kemudian pilih menu LUPA ID AGEN.
    Lupa ID Agen
  3. Masukkan nomor yang yang kalian gunakan untuk mendaftar, kemudian pilih "Kirim Pesan Via SMS" untuk mendapatkan informasi ID Agen lewat SMS atau pilih "Kirim Pesan Via WhatsApp" untuk mendapatkan informasi ID Agen lewat WhatsApp.
  4. Kalian akan mendapatkan SMS atau pesan WhatsApp dari Propana Reload yang menginformasikan ID Agen kalian.

Selanjutnya, gunakan ID Agen tersebut untuk masuk atau login ke aplikasi Propana Reload. Jika tidak mendapatkan SMS atau pesan WhatsApp juga, gunakan cara di bawah ini.

Mendapatkan ID Agen dari Upline


Jika cara di atas gagal dan kalian masih tidak mendapatkan ID Agen untuk masuk aplikasi Propana Reload. Satu-satunya cara untuk mendapatkan ID Agen kalian adalah menghubungi upline.

Upline adalah pemilik kode referral yang kalian gunakan untuk mendaftar. Jika kalian mendaftar dengan memakai kode referral "PENJUAL", kalian dapat menghubungi saya via WhatsApp di 082280506216.

Sertakan nomor dan nama yang kalian gunakan untuk mendaftar di Propana Reload dalam pesan WhatsApp. Saya akan balas sesegera mungkin. Terima kasih semoga dapat membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan ID Agen Propana Reload"