Widget HTML #1

YT Vanced 2023, Nonton YouTube tanpa Gangguan

YT Vanced

Buat kalian yang mampir kesini pastinya sudah sangat mengenal apa itu YT Vanced. Aplikasi ini begitu populer di kalangan pengguna YouTube gratisan yang ingin merasakan nikmatnya fitur berbayar.

Dengan aplikasi ini kalian bisa nonton video apapun tanpa adanya gangguan seperti iklan. Namun, bukan berarti aplikasi ini sama persis dengan fitur berbayar di aplikasi YouTube resmi.

Sangat direkomendasikan membeli fitur berbayar di YouTube resmi untuk hasil yang lebih baik. Namun jika kalian ingin mencoba apa saja fitur yang ada di YT Vanced, ikuti tutorial di bawah untuk dapat memasangnya dengan benar.

Untuk menemukan versi yang masih bisa digunakan sekarang ini cukup susah. Bahkan versi yang ada tahun lalu sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi.

Nah, versi berikut sudah saya coba dan berjalan dengan baik untuk saat ini (Mei 2023).

Nama YT ReVanced Extended
Versi 18.16.39
Pembaruan Terakhir 8 Mei 2023
Ukuran File 138 MB
Link Download


Nama Vanced MicroG
Versi 0.2.27.230755
Pembaruan Terakhir 8 Mei 2023
Ukuran File 11 MB
Link Download


Cara Pasang YT Vanced 2023

  1. Unduh aplikasi YT Vanced dan MicroG di atas.
  2. Kemudian install keduanya.
  3. Buka aplikasi YT Vanced yang sudah terpasang.
  4. Siap digunakan untuk menonton.
Kalian juga bisa login dengan akun Google kalian. Pastikan kalian tidak menggunakan akun Google utama kalian. Bisa buat baru atau gunakan akun yang tidak penting.

Nah, jika ada masalah seperti aplikasi sudah usang atau sudah tidak bisa digunakan lagi, bisa lapor lewat kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "YT Vanced 2023, Nonton YouTube tanpa Gangguan"