Widget HTML #1

2 Cara Cuan Jualan Paket Internet Telkomsel

MyTelkomsel

Telkomsel adalah salah satu provider dengan pengguna terbanyak saat ini. Selain jangkauan sinyal yang luas, kecepatan internet Telkomsel juga sangat stabil.

Untuk bermain game online, sinyal Telkomsel sangat bisa diandalkan. Namun, banyak pengguna yang merasa harga paket atau kuota internet Telkomsel cukup mahal.

Sebagai penjual, baiknya bisa memberi rekomendasi paket internet yang cocok untuk pembeli. Selain itu, penjual juga harus pintar mengambil keuntungan dari penjualan paket internet Telkomsel.

Biasanya, penjual hanya akan mendapatkan keuntungan Rp.2000 hingga Rp.3000 dari setiap penjualan.

Nah, jika bisa lebih maksimal, penjual bisa saja dapat keuntungan hingga Rp.5000.

Lalu, bagaimana cara menjual paket internet Telkomsel dengan untung maksimal? Berikut 2 cara yang wajib kalian coba.

1. Gunakan Aplikasi Pulsa Termurah


Aplikasi pulsa termurah saat ini menurut Admin adalah Propana Reload. Produk yang dijual di server pulsa ini sangat lengkap, mulai dari Pulsa, Paket Internet, Token Listrik, Voucher, Top Up Game, dan masih banyak lagi.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah adanya produk atau menu Telkomsel Omni.

Melalui menu ini, kalian dapat membeli paket internet yang sedang promo yang tersedia di MyTelkomsel tanpa harus login ke MyTelkomsel dengan nomor pembeli.

Promo seperti Internet Sakti, Combo SAKTI, Giganet, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi Propana Reload juga menyediakan paket internet Telkomsel Data Flash dengan harga yang sangat murah. Baca:
Cek harga kuota langsung pada aplikasi Propana Reload.


2. Pulsa Transfer untuk Beli Paket Internet


Jika pembeli sudah biasa membeli paket internet di MyTelkomsel sendiri, kalian sebagai penjual bisa merekomendasikannya untuk membeli pulsa transfer.

Pulsa transfer pastinya jauh lebih murah daripada pulsa reguler. Pulsa transfer tidak menambah masa aktif kartu. Namun jika digunakan untuk membeli paket di MyTelkomsel, masa aktif kartu akan bertambah mengikuti masa aktif paket internet yang dibeli.

Sebagai penjual, kalian bisa menjual pulsa transfer sedikit lebih murah dari pulsa reguler tapi dengan untung yang lebih banyak.

Pulsa transfer tersedia di Propana dengan harga yang sangat murah.
Cek harga pulsa transfer langsung pada aplikasi Propana Reload.


Nah, sekian tips dari Admin. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "2 Cara Cuan Jualan Paket Internet Telkomsel"