Widget HTML #1

Cara Mudah dan Murah Inject Voucher Kosong XL

Voucher XL

Kehadiran voucher internet terbukti memudahkan pengguna dalam membeli paket internet. Voucher dapat disimpan dengan mudah di dompet atau di saku dan dapat diaktivasi kapanpun saat diperlukan.

Dengan menyimpan voucher internet, pengguna tidak perlu lagi buru-buru ke konter terdekat saat kuota sudah habis. Tinggal aktivasi voucher, kemudian sudah bisa internetan.

Salah satu voucher internet yang sering dibeli adalah voucher internet XL. Voucher internet XL dapat berisi paket internet Combo Flex, Hotrod, dan Hotrod Spesial.

Buat para pengguna, menyetok voucher dalam jumlah banyak sangat tidak disarankan karena voucher ada masa berlakunya (expired). Jika disimpan terlalu lama voucher yang sudah berisi paket internet akan hangus.

Untuk meminimalisir risiko, disarankan untuk menyetok voucher XL yang belum berisi paket internet (voucher kosong). Harga voucher kosong XL per lembar hanya kurang lebih Rp100 saja.

Kemudian, voucher kosong XL dapat diisi atau inject atau tembak paket sendiri. Ada banyak aplikasi pulsa yang dapat digunakan untuk inject voucher kosong. Salah satu aplikasi yang Admin rekomendasikan adalah Marlindo Payment.

Cara Tembak / Inject Voucher Kosong XL


Admin merekomendasikan aplikasi Marlindo karena harga yang ditawarkan sangat murah. Salah satu aplikasi yang cukup populer. Aplikasi juga tersedia di Playstore dan berjalan dengan lancar di hp Android. Baca: Cara Pasang, Daftar, dan Login Aplikasi Marlindo Payment.
  1. Buka Aplikasi Marlindo Payment, kemudian pilih menu Aktivasi Voucher & Perdana Kosong.
  2. Pilih menu Aktivasi XL.
  3. Pilih paket internet yang ingin diisikan ke voucher: Combo Flex, Hotrod, atau Hotrod Spesial.
  4. Pilih pilihan paket internet kemudian masukkan nomor barcode dari voucher kosong.
  5. Jika hanya ingin mengisi satu voucher kosong, pada kolom barcode awal dan barcode akhir isikan dengan nomor barcode yang sama.
    Inject Voucher XL
  6. Pilh LANJUTKAN.
  7. Cek sekali nomor barcode dan varian paket agar tidak terjadi salah inject. Kemudian pilih KIRIM.
  8. Tunggu hingga ada notifikasi Berhasil. Selanjutnya voucher bisa disimpan, dijual kembali, atau bisa langsung digunakan.

Sebelum melakukan tembak atau inject voucher kosong XL di aplikasi Marlindo, pastikan saldo pada aplikasi mencukupi untuk membeli paket internet yang akan diisikan ke voucher kosong.

Selain inject voucher kosong XL, di aplikasi Marlindo juga bisa inject voucher kosong Axis, Indosat, Telkomsel, Three, Smartfren, hingga Kartu Perdana. Pastinya dengan harga yang murah.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah dan Murah Inject Voucher Kosong XL"