Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Marlindo Payment

Marlindo Payment

Marlindo Payment adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi pulsa atau PPOB yang ada saat ini. Sebuah server pulsa yang cukup dikenal karena memiliki keunggulan dari segi harga produk.

Produk-produk yang tersedia di Marlindo Payment, diantaranya:
  • Pulsa Semua Operator:
    Tersedia pulsa reguler dan transfer untuk semua provider yang ada di Indonesia (XL, Axis, Telkomsel, Indosat, Tri, Smartfren, dan lainnya).
  • Paket / Kuota Internet:
    Beli paket internet dari semua provider seperti XL Combo Flex, Telkomsel Data Flash, Axis Bronet, Indosat Freedom, Smartfren Unlimited, dan masih banyak lagi.
  • Token Listrik PLN:
    Produk token listrik PLN hampir selalu tersedia dengan harga promo yang sangat murah.
  • Top-Up Produk E-Wallet:
    Bisa top-up semua e-wallet atau dompet digital yang ada saat ini seperti DANA, OVO, ShopeePay, LinkAja, Gojek, Grab, dan lainnya.
  • Top-Up & Voucher Game:
    Top-up game Mobile Legend, Garena Free Fire AOV, PUBG Mobile, Steam, Google Play, dan lain-lain dengan mudah dan murah.
  • PPOB dan Produk Lainnya:
    Bayar tagihan bulanan seperti PLN Pasca Bayar, BPJS, IndiHome, dan lainnya.

Kelebihan Marlindo Payment


Setiap aplikasi server pulsa memiliki kelebihan dan kekurangan. Nah, seperti yang saya katakan di awal, Marlindo Payment memiliki keunggulan dari segi harga.

Semua produk yang ada di Marlindo Payment hampir semua memiliki harga murah, lebih murah dari aplikasi-aplikasi pulsa yang ada saat ini. Lihat: List Harga Produk di Marlindo Payment.

Pendaftaran sangat mudah dan gratis. Bagi yang ingin mencoba aplikasi pulsa yang sangat murah ini, silakan baca: Cara Daftar Marlindo Payment.

Selain itu, aplikasi Marlindo Payment juga tersedia di Playstore yang artinya mudah untuk dipasang dan diperbarui. Aplikasi ini memiliki rating yang cukup baik, yang artinya pengguna merasa cukup senang menggunakannya.

CS yang melayani komplain juga cukup ramah dan terbilang cepat dalam melayani. Semoga hal ini tetap dipertahankan kedepannya.

Kekurangan Marlindo Payment


Kekurangan dari aplikasi Marlindo Payment adalah deposit atau isi saldo hanya bisa lewat transfer bank dimana aplikasi pulsa lainnya sudah banyak yang bisa deposit lewat Alfamart atau Indomaret hingga QRIS.

Ini mungkin hanya sementara, penambahan fitur deposit mungkin akan ada nantinya.

Kekurangan selanjutnya yaitu belum tersedia produk spesial dari beberapa provider seperti CuanKu XL. Saat ini hanya tersedia produk Telkomsel Omni dan DigiPos.

Mengingat Marlindo Payment adalah aplikasi pulsa yang terbilang baru, banyak produk dan fitur baru yang mungkin akan tersedia di masa mendatang.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Marlindo Payment"