Widget HTML #1

Kuota Internet Kompak Naik Harga, Aplikasi Ini Masih yang Termurah

Harga

Harga paket internet hampir setiap tahun mengalami kenaikan. Kenaikan bisa mencapai Rp15.000 rupiah untuk tiap produknya.

Misalnya, untuk paket internet Xtra Combo Flex dari XL kemarin mengalami kenaikan hingga Rp10.000 untuk produk Combo Flex yang harganya di atas Rp50.000.

Tidak hanya XL, Axis yang satu perusahaan dengan XL pun ikut naik. Paket Axis yang mengalami kenaikan diantaranya adalah Axis Bronet dan Axis AIGO.

Untuk provider lainnya seperti Smartfren, Indosat, dan Telkomsel mungkin akan mengalami kenaikan juga namun di waktu yang berbeda.

Hal ini juga membuat harga paket data atau kuota internet yang dijual di seluruh server pulsa juga naik.

Bagi penjual, menggunakan server pulsa yang murah adalah strategi yang paling tepat untuk tetap untung dalam menjual kuota.

Nah, aplikasi server pulsa berikut ini masih jadi yang termurah dalam menyediakan kuota internet. Sangat cocok untuk usaha konter.

1. Propana Reload


Masih belum kenal dengan server pulsa satu ini? Server pulsa ini cukup terkenal karena harga produk yang murah.

Namun, aplikasi Propana Reload tidak tersedia di Playstore dan daftar gampang-gampang susah. Untuk itu, baiknya ikuti panduan berikut: Cara Pasang dan Daftar Aplikasi Propana Reload.

Salah satu kelebihan aplikasi Propana Reload adalah fitur deposit yang cukup lengkap.

Bisa deposit atau isi saldo melalui transfer bank, QRIS, virtual akun, Alfamart, dan lainnya.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah komplain yang sering diabaikan. Mungkin karena ada banyak komplain di waktu yang bersamaan. Namun bisa diatasi dengan melakukan komplain secara berkala.

Selain itu, komplain hanya bisa dilakukan melalui aplikasi, email, dan telepon saja. Tidak seperti server pulsa lainnya yang menyediakan layanan komplain melalui WhatsApp hingga Telegram.

2. Marlindo Payment


Marlindo Payment bisa jadi aplikasi cadangan untuk Propana Reload. Untuk harga, hampir sama. Kadang Marlindo Payment sedikit lebih mahal dan kadang sebaliknya.

Aplikasi Marlindo Payment dapat dengan mudah dipasang melalui Playstore. Untuk cara daftar di Marlindo, bisa ikuti petunjuk: Cara Daftar di Marlindo Payment.

Nah, jika Propana Reload tidak menyediakan layanan komplain melalui WhatsApp, Marlindo Payment justru menyediakan layanan komplain melalui WhatsApp dan Telegram.

Kekurangan aplikasi Marlindo Payment adalah fitur isi saldo atau deposit yang saat ini hanya bisa melalui transfer bank saja.

Namun, ada fitur yang menurut saya penting yang tidak ada di Propana, yaitu kita bisa ubah nama akun sesuka kita.

Di Propana tidak bisa sembarangan mengubah nama. Jika kalian ingin mengubah nama akun, kalian harus menghubungi CS dan akan diminta data diri.

Posting Komentar untuk "Kuota Internet Kompak Naik Harga, Aplikasi Ini Masih yang Termurah"