Widget HTML #1

Cara Daftar AE Tronik, Aplikasi Pulsa dengan Fitur Menarik

AE Tronik

AE Tronik merupakan sebuah aplikasi server pulsa yang cukup murah, simpel, dan memiliki fitur menarik di dalamnya.

Sama seperti aplikasi atau server pulsa lainnya, walau umumnya disebut server pulsa namun yang dijual bukan hanya produk pulsa.

Di AE Tronik juga tersedia banyak produk digital lainnya seperti kuota internet, token PLN, top-up game, bayar tagihan, deposit e-wallet, hingga inject voucher internet.

AE Tronik memiliki banyak fitur tambahan yang jarang ditemui di aplikasi pulsa lainnya, yang pastinya sangat memudahkan penggunanya.

Salah satu fitur yang cukup penting adalah fitur isi saldo atau deposit melalui QRIS, pengguna bisa melakukan deposit melalui e-wallet yang mendukung pembayaran QRIS seperti DANA, OVO, SHOPEEPAY, GOPAY, LINKAJA, dan yang lainnya.

Selanjutnya, ada fitur cek status voucher. Pengguna dapat mengecek status voucher internet dengan mudah dan gratis. Biasanya server pulsa lainnya akan mengenakan biaya sebesar Rp25 hingga Rp100 untuk tiap voucher yang dicek.

Cek voucher ini biasanya dilakukan oleh penjual atau pemilik konter pulsa yang menjual voucher internet, atau bisa juga dilakukan oleh pelanggan yang memiliki voucher internet.

Dengan melakukan pengecekan, akan menampilkan benefit atau paket internet yang ada pada voucher dan juga menampilkan status voucher apakah sudah digunakan atau belum digunakan.

Dan masih ada fitur-fitur lainnya yang wajib kalian coba sendiri. Nah, sebelum mulai menggunakan AE Tronik, kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara Daftar AE Tronik

  1. Pasang aplikasi AE Tronik melalui Playstore.
  2. Buka aplikasi, kemudian pilih DAFTAR.
  3. Masukkan nama (boleh nama toko), kota, nomor hp (nomor WhatsApp), dan kode referral.
  4. Untuk kode referral, masukkan kode "PENJUAL" tanpa tanda petik. Seperti gambar di bawah ini.
    Daftar
  5. Centang kotak syarat dan ketentuan kemudian pilih KIRIM.
  6. Masukkan kode OTP yang dikirim via WhatsApp, kemudian pilih MASUK.
Sampai di sini kalian sudah berhasil melakukan pendaftaran dan login ke aplikasinya. Selanjutnya, kalian perlu isi saldo dulu untuk dapat melakukan pembelian.

Kalian tidak perlu melakukan isi saldo jika hanya untuk memanfaatkan fitur gratisnya.

Cara Isi Saldo AE Tronik via Transfer Bank

AE Tronik memiliki beberapa fitur atau opsi untuk isi saldo, namun saya akan jelaskan yang umum digunakan yaitu melalui transfer bank.
  1. Pilih menu + SALDO.
  2. Pilih TIKET TAMBAH SALDO.
  3. Masukkan nominal saldo yang ingin ditambahkan. Contoh: 50.000. Kemudian pilih KIRIM.
  4. Kemudian lakukan transfer sesuai jumlah yang muncul pada tiket ke salah satu nomor rekening di bawahnya.
    Tambah Saldo
  5. Ingat! Lakukan transfer sesuai jumlah yang muncul pada tiket agar saldo masuk otomatis. Contohnya pada gambar di atas, saya memasukkan nominal 50.000 tapi jumlah yang harus saya transfer adalah 50.323.
  6. Jika transfer tidak sesuai jumlah pada tiket, saldo tidak akan masuk secara otomatis dan harus menghubungi CS.
Nah, jika ada kendala atau ada pertanyaan lainnya seputar AE Tronik bisa hubungi saya melalui WhatsApp: 082280506216. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar AE Tronik, Aplikasi Pulsa dengan Fitur Menarik"