Widget HTML #1

10 Game PS1 Terbaik, Bisa Dimainkan di Android

10 Game PS1 Terbaik, Bisa Dimainkan di Android
Bicara soal game memang tidak akan ada habisnya. Sejak kemunculan game, semakin banyak perangkat-perangkat yang berkaitan dengan itu semua. Salah satunya PlayStation atau kita kenal dengan PS1.

PlayStation merupakan salah satu konsol game yang paling populer, jika di Indonesia konsol ini sangat kental dengan rental anak-anak sekolahan. Meski terbilang jadul, pada eranya PS1 menjadi pilihan konsol terbaik untuk bermain video game.

Untuk kalian yang ingin bernostalgia bermain game PS1, kalian bisa memainkannya di Android. Menggunakan ePSXe, yaitu emulator PlayStation yang bisa kalian mainkan di smartphone Android kalian dengan syarat smartphone kalian memenuhi minimun spesifikasi. Tapi, tidak perlu spesifikasi yang wah, smartphone dengan spesifikasi rendah pun bisa.

Jika kalian pernah merasakan era kejayaan PS1, pasti kalian akan ingat dengan beberapa game berikut ini. Akan kita ulas, 10 Game PS1 paling populer dan terbaik di masanya.

Harvest Moon Back to Nature


Harvest Moon Back to Nature ini adalah salah satu game yang paling nostalgic bagi para pengguna PlayStation. Game ini bertemakan "Farm Simulation" yang memungkinkan para player merasakan sensasi bercocok tanam layaknya petani.

Super Shot Soccer


Game bola memang game sejuta umat, tapi ada yang beda dari yang satu ini. Super Shot Soccer, adalah game bola yang dikembangkan oleh Tecmo untuk platform PlayStation. Uniknya, permainan bola Super Shot Soccer ini memiliki kemampuan khusus atau jurus, yang dimiliki setiap negara. Jadi permainannya tidak seperti game bola yang kita tau sekarang.

Crash Team Racing


Kalian pasti tau game yang satu ini. Crash Team Racing merupakan game seri dari Crash Bandicoot Series, karakter yang digunakan pun berfokus pada Crash bandicoot. CTR adalah game balapan, yang di setiap jalurnya memiliki rintangan, serta memiliki misteri box yang dapat menguntungkan setiap player yang mendapatkannya.

Tekken 3


Tekken 3 adalah game Fighting yang sangat populer, yang masuk dalam game seri dari Tekken Series. Game ini dirilis pada platform Playstation dan Arcade Game (Ding Dong), termasuk game Fighting terbaik di masanya.

Resident Evil


Game ini bergenre Survival Horror yang dikembangkan, sekaligus di publikasikan oleh Capcom untuk PlayStation pada tahun 1996 dan merupakan game pertama dari seri Resident Evil series.

Crash Bandicoot


Dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment, yang mana serinya ekslusif untuk Sony PlayStation. Game ini bergenre platform game yang mana pemainnya mengontrol karakter protagonis tituler untuk melewati setiap level, dengan memiliki kemampuan melompat dan serangan berputar untuk mengalahkan mereka.

Pepsiman


Pepsiman merupakan permainan Action, yang berdasarkan karakter atau maskot minuman ringan karbonasi, Pepsi. Pada game ini, pemain akan menjadi maskot pahlawan Pepsi yang nantinya harus mengumpulkan botol Pepsi sebanyak mungkin sambil melewati rintangan yang ada.

Disney's Tarzan


Game ini diadopsi dari film Tarzan yang diproduksi oleh Disney. Gameplaynya, player akan menjadi tarzan dan mengumpulkan koin dan quest lainnya dan melanjutkan ke tingkat seterusnya. Game ini berlatarkan hutan layaknya Tarzan dari film Disney.

Digimon World


Salah satu game paling populer di Jepang dan seluruh dunia, Digimon. Game ini dirilis oleh Bandai di PlayStation pada tahun 1999, yang berceritakan tentang peliharaan virtual Digimon (Digital Monster).

Tomb Raider


Game bergenre Action-Adventure ini, dikembangkan oleh Core Design dan diterbitkan oleh Eidos Interactive. Game ini disajikan dengan perspektif 3rd-person, pemain akan menjadi Lara Croft sebagai arkeolog untuk mencari artefak misterius di seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "10 Game PS1 Terbaik, Bisa Dimainkan di Android"