Widget HTML #1

Cara Injek / Tembak Voucher AXIS AIGO Kosong

AIGO

Pengguna Axis pastinya tidak asing lagi dengan voucher Axis Internet On The Go atau disingkat AIGO. Yaitu voucher fisik dengan kuota internet melimpah, harga murah, dapat digunakan kapan pun saat butuh kuota internet.

Dengan memiliki voucher AIGO, kalian dapat mengisi kuota sendiri tanpa ke konter pulsa lagi dan tanpa sambungan internet. Cukup dengan cara menggosok voucher untuk melihat kode voucher, kemudian ketikkan *838*kodevoucher# di hp, tekan OK/YES, maka kuota internet dari voucher akan aktif ke nomor kalian.

Jika sebelumnya masih ada sisa kuota dan masih bisa akses internet, kalian juga bisa mengaktifkan kuota voucher AIGO lewat aplikasi AXISnet.

Untuk dapat memiliki voucher AIGO, kalian bisa membelinya di konter pulsa terdekat. Ada banyak pilihan, mulai dari 1.5GB, 3GB hingga 65GB.

Selain itu, kalian juga bisa mengisi atau inject kuota ke voucher AIGO secara mandiri, kemudian dapat dijual kembali. Kalian hanya perlu membeli atau memiliki voucher AIGO yang masih kosong.

Pengisian Voucher AIGO Kosong dulu hanya bisa dilakukan di aplikasi resmi dari Axis. Sekarang sudah bisa melalui aplikasi-aplikasi server pulsa.

Nah, Admin merekomendasikan 2 aplikasi berikut ini karena harganya sangat murah dan mudah dalam proses pengisian voucher AIGO kosong.


1. Marlindo Payment

  1. [Baca: Cara Daftar di Marlindo Payment].
  2. Buka aplikasi Marlindo Payment, kemudian pilih menu Aktivasi Voucher & Perdana Kosong.
  3. Pilih Aktivasi AXIS, Aktivasi Voucher AXIS.
  4. Selanjutnya pilih pilihan paket dan masukkan nomor barcode pada voucher, kemudian LANJUTKAN.
    Marlindo
  5. Jika hanya mengisi 1 voucher kosong, isi kolom seri voucher awal dan akhir dengan nomor barcode yang sama.
  6. Cek sekali lagi untuk menghindari kesalahan nomor.
  7. Jika sudah, pilih LANJUTKAN dan KIRIM. Tunggu sampai ada notifikasi berhasil.

2. Propana Reload

  1. [Baca: Cara Daftar di Propana Reload].
  2. Buka aplikasi Propana Reload.
  3. Pilih menu Aktivasi Voucher & Perdana.
  4. Pilih Voucher Axis
  5. Pilih pilihan kuota yang ingin kalian inject ke voucher kosong.
    Propana Reload
  6. Kemudian masukkan nomor barcode yang tertera pada voucher.
  7. Samakan barcode awal dan akhir jika hanya inject 1 voucher saja.
  8. Pilih LANJUTKAN kemudian KIRIM. Tunggu hingga ada notifikasi berhasil.

Untuk mengetahui vouchernya benar-benar sudah terisi kuota atau belum, sudah digunakan atau belum, kalian bisa lihat caranya di [Baca: Cara Cek Voucher AIGO].

Tanpa memiliki voucher fisik pun sebenarnya kalian bisa memiliki hingga menjual kembali voucher AIGO. Voucher AIGO dapat dibeli langsung di MARLINDO PAYMENT dan PROPANA RELOAD. Kalian hanya akan mendapatkan kode vouchernya saja (tanpa fisik). Jauh lebih praktis, kan?

Nah, cukup sekian dari Admin. Semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan bisa tanyakan lewat WhatsApp: 082280506216. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Injek / Tembak Voucher AXIS AIGO Kosong"