Widget HTML #1

2 Aplikasi Pulsa dengan Harga Paket Internet XL/Axis Termurah

2 Server Pulsa dengan Harga Paket Internet XL Axis Termurah

Sebagai penjual pulsa hingga kuota internet, memilih aplikasi server pulsa dengan harga murah tentu menjadi sebuah keharusan demi memaksimalkan keuntungan.

Walau kadang hanya selisih 100 rupiah, tapi sebagai penjual tentu itu menjadi sebuah pertimbangan.

Saya pun sudah lama menjadi penjual pulsa, kuota top-up game, token listrik, yang sudah banyak melayani pelanggan. Di daerah saya sangat banyak pengguna operator XL atau Axis. Kalau bukan XL ya Axis. Karena XL dan Axis memang sinyalnya paling kuat di sini.

Sebagai penjual, saya tidak hanya sekedar menjual tapi juga memberi solusi.

Untuk pengguna XL yang senang bersosial-media, saya sarankan untuk menggunakan kartu XL dengan paket internet Xtra Combo Flex. Karena Xtra Combo Flex ada kuota unlimited untuk YouTube, Facebook, WhatsApp hingga Instagram.

Untuk yang suka browsing, pilihan paket internet pada operator Axis sangat cocok. Dan untuk yang cuma butuh internet 1GB hingga 2GB per bulan, Axis menawarkan harga yang cukup murah dengan harga di kisaran 10.000 hingga 20.000 rupiah saja.

Apalagi, dengan menggunakan voucher internet AIGO tentu akan mendapatkan harga yang lebih murah dari paket internet Bronet.

Nah, lebih lengkapnya kalian bisa buktikan sendiri harga produk XL hingga Axis pada 2 server pulsa berikut ini.

1. MARLINDO PAYMENT


Marlindo Payment

Aplikasi pulsa ini yang paling sering saya gunakan. Selain harga yang sangat murah, komplain ke CS juga sangat cepat dilayani. Tidak hanya itu, aplikasi Marlindo Payment juga tersedia di Playstore sehingga mudah dipasang dan diperbarui untuk menikmati fitur terbarunya. Produk di Marlindo Payment juga cukup lengkap, mulai dari paket XL Xtra Combo Flex, Telkomsel Data Flash, Axis Bronet hingga Voucher Axis AIGO.

Di Marlindo Payment juga bisa melakukan pengisian/inject voucher Axis AIGO kosong.

Bagi kalian yang ingin melihat harga produk atau ingin mencoba aplikasi server pulsa Marlindo Payment, baca: Cara Daftar di Marlindo Payment.

2. PROPANA RELOAD


Propana

Harga produk untuk XL/Axis di Propana Reload hampir sama dengan Marlindo Payment. Tapi, daftar di Propana Reload sedikit lebih rumit dan aplikasinya belum tersedia di Playstore. Jika ada pembaruan pada aplikasi kita diharuskan untuk mengunduh secara manual dari channel resmi Telegram atau situs resmi milik Propana Reload.

Untuk komplain, CS Propana Reload cukup ramah. Kelebihan lain Propana Reload adalah harga untuk top up saldo Shopee Pay, DANA, OVO, LINKAJA, hingga Gojek yang bisa murah. Selain itu, isi saldo di Propana bisa dilakukan melalui Alfamart dan dompet digital.

Bagi kalian yang ingin mendaftar di Propana Reload, bisa dilihat pada postingan Cara Daftar dan Pasang Aplikasi Propana Reload.

Posting Komentar untuk "2 Aplikasi Pulsa dengan Harga Paket Internet XL/Axis Termurah"