Widget HTML #1

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel tanpa Isi Ulang Pulsa dan Paket Internet

Telkomsel

Masa aktif kartu Telkomsel adalah periode waktu di mana kalian dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh Telkomsel seperti melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, atau menggunakan layanan data. Jika masa aktif kartu berakhir, kartu akan memasuki masa tenggang, dan Anda tidak dapat menggunakan layanan sampai kalian memperpanjang masa aktifnya.

Masa aktif kartu biasanya dihitung sejak tanggal aktivasi kartu atau terakhir kali kalian melakukan isi ulang pulsa atau paket internet. Misalnya, jika masa aktif kartu adalah 30 hari, maka kalian harus melakukan isi ulang pulsa atau paket internet setidaknya sekali dalam periode 30 hari tersebut agar kartu tetap aktif.

Jika masa aktif berakhir, kartu akan berada dalam status masa tenggang, dan kalian harus segera melakukan pengisian ulang untuk mengaktifkan kartu kembali sebelum kartu benar-benar di-nonaktifkan. Untuk mengetahui masa aktif kartu, bisa melalui layanan cek pulsa atau bisa juga melalui aplikasi MyTelkomsel untuk kartu Telkomsel.

Selain isi ulang pulsa atau paket internet, perpanjang masa aktif kartu Telkomsel juga bisa dengan cara beli masa aktif kartu. Belinya bisa di aplikasi pulsa dan kuota lengkap seperti Propana.

Cara Beli Masa Aktif Kartu Telkomsel

  1. Buka aplikasi Propana.
    Baca: Cara Pasang dan Daftar di Aplikasi Propana Reload
  2. Di menu awal aplikasi, pilih menu Pulsa Reguler.
  3. Masukkan nomor Telkomsel kalian, kemudian pilih LANJUTKAN.
  4. Pilih menu Masa aktif Telkomsel.
    Masa aktif Telkomsel
  5. Pilih masa aktif yang kalian inginkan, misalnya 5 hari, 10 hari, 30 hari, hingga 360 hari.
  6. Pastikan saldo mencukupi untuk dapat melakukan pembelian.
    Baca: 4 Cara Mudah Isi Saldo Propana
  7. Cek kembali nomor tujuan dan masa aktif yang dipilih, kemudian pilih KIRIM.
  8. Jika pembelian sukses, akan ada notifikasi Berhasil, dan masa aktif kartu di nomor tujuan akan bertambah.
Untuk penjual pulsa/kuota atau pemilik konter, kalian dapat memanfaatkan produk perpanjang masa aktif kartu ini untuk dijual kembali.

Selain bisa untuk membeli masa aktif kartu Telkomsel, dengan aplikasi Propana Reload kalian juga bisa melakukan pengisian atau inject voucher kosong XL, Axis, dan yang lainnya. Pastinya dengan harga yang murah.

Posting Komentar untuk "Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel tanpa Isi Ulang Pulsa dan Paket Internet"