Widget HTML #1

Propana Reload Gangguan, Ini Aplikasi Penggantinya

Propana Reload

Propana Reload dikenal sebagai server pulsa termurah. Apapun produk yang tersedia di sana pastinya dijual dengan harga yang murah.

Karena itu, banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini sebagai server pulsa andalan untuk memaksimalkan keuntungan dalam penjualan produk-produk digital.

Walaupun murah, bukan berarti aplikasi Propana Reload adalah aplikasi yang sempurna. Masih ada beberapa kekurangan atau masalah dari server pulsa ini.

Salah satu masalah yang sering dialami pengguna adalah layanan komplain yang susah atau respon dari CS sering lambat. Tapi masih bisa dimaklumi, mungkin karena penggunanya banyak yang sedang komplain juga.

Masalah selanjutnya adalah tidak mendapatkan Kode Agen atau ID Member untuk pendaftar baru sehingga banyak member baru yang tidak bisa login. Baca: Tidak Mendapat ID Agen? Solusi Login Propana.

Nah, masalah berikut adalah yang paling fatal namun sangat jarang terjadi, yaitu secara tiba-tiba server down atau tidak bisa digunakan transaksi untuk sementara waktu.

Untuk itu, penting untuk menyiapkan aplikasi server pulsa cadangan sebagai backup penjualan produk digital saat Propana sedang down.

Berikut adalah aplikasi server pulsa yang cocok untuk dijadikan cadangan atau menggantikan Propana Reload bagi yang tidak ingin menggunakannya lagi. Selain harga yang hampir sama murahnya, transaksi juga lancar.

Marlindo Payment


Marlindo Payment

Marlindo Payment menjadi aplikasi atau server pulsa yang paling direkomendasikan setelah Propana Reload.

Dari segi harga hampir mirip dengan Propana Reload. Aplikasi Marlindo Payment juga dapat dengan mudah ditemukan di toko aplikasi resmi Android yaitu Playstore.

Namun, untuk fitur belum selengkap Propana Reload. Seperti belum ada fitur deposit atau isi saldo via QRIS, Alfamart atau Indomaret, dan dompet digital. Saat ini hanya bisa melakukan deposit via transfer bank saja.

Komplain di Marlindo Payment justru lebih mudah daripada Propana, karena Marlindo Payment menyediakan layanan komplain melalui WhatsApp dan Telegram. Baca: Kelebihan dan Kekurangan Marlindo Payment.

Bagi yang belum menggunakan Marlindo Payment, aplikasi ini wajib kalian coba.

Posting Komentar untuk "Propana Reload Gangguan, Ini Aplikasi Penggantinya"