Widget HTML #1

Cara Cek Voucher AIGO tanpa Login AXISnet

AXISnet

Voucher Internet Axis On The Go atau disingkat AIGO adalah sebuah voucher internet dalam bentuk fisik yang mudah dibawa kemana-mana, bisa disimpan dalam waktu yang lama, dan dapat diaktivasi saat butuh kuota internet.

Dengan memiliki atau menyimpan voucher AIGO, akan sangat berguna saat kuota habis di jam-jam sibuk atau saat malam hari karena voucher AIGO bisa diaktivasi kapan pun dan dimana pun.

Ada banyak pilihan paket internet atau benefit yang ada pada voucher. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Harian, mingguan, hingga bulanan.

Karena harganya yang murah, banyak pengguna AXIS yang lebih memilih voucher internet AXIS AIGO daripada membeli atau isi ulang kuota lewat *808# atau AXISnet.

Pelanggan AXIS cukup datang ke konter pulsa terdekat untuk mendapatkan atau membeli voucher internet AIGO.

Selanjutnya, kalian yang sudah memiliki voucher AXIS AIGO dapat melakukan aktivasi melalui *838*kode_voucher# atau bisa melalui aplikasi AXISnet.

Sebelum melakukan aktivasi, kalian bisa mengetahui benefit atau paket internet yang ada pada voucher lewat aplikasi AXISnet. Melalui menu Cek AIGO kemudian masukkan nomor barcode yang tertera pada voucher.

Dengan melakukan cek voucher AIGO kalian juga bisa mengetahui apakah voucher sudah digunakan (sudah diaktivasi) atau belum.

Selain dari aplikasi AXISnet, pengguna bisa melakukan cek voucher AIGO melalui aplikasi AE Tronik dengan mudah dan gratis tanpa harus login di AXISnet secara berulang-ulang.

Cara Cek AIGO Gratis di Aplikasi AE TRONIK

  1. Pasang dan daftar aplikasi AE TRONIK. Baca: Cara Pasang Daftar Aplikasi AE TRONIK.
  2. Buka aplikasi AE TRONIK, pilih menu Cek Status Voucher.
  3. Jika akan mengecek satu voucher, pilih Single, kemudian masukkan nomor barcode yang ada pada voucher, kemudian pilih CEK VOUCHER.
    Cek Voucher
  4. Jika akan cek beberapa voucher sekaligus, pilih tanda + di sebelahnya, kemudian masukkan nomor barcode atau nomor seri selanjutnya, kemudian pilih CEK VOUCHER.
  5. Akan muncul rincian dari voucher tersebut, seperti benefit, status, tanggal expired, tanggal inject, hingga tanggal digunakan.
  6. Jika akan mengecek voucher lainnya, pilih RESET, kemudian masukkan nomor barcode dari voucher lainnya.
Selain cek voucher AIGO, bisa juga untuk mengecek voucher XL, Telkomsel, Indosat, Tri dengan cara yang sama seperti di atas.

Cukup masukkan nomor barcode yang ada pada voucher, sistem secara otomatis akan mendeteksi apakah itu voucher XL, Telkomsel atau yang lainnya.

Sayangnya, jika voucher AIGO sudah digunakan, tidak ditampilkan nomor yang menggunakan atau nomor yang mengaktivasi voucher tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Voucher AIGO tanpa Login AXISnet"