Widget HTML #1

Cara Memperbarui YouTube Vanced dan MicroG versi Terkini

Cara Memperbarui YouTube Vanced dan MicroG versi Terkini

Jika kalian membaca artikel ini artinya kalian adalah salah satu orang yang memakai aplikasi YouTube Vanced. Singkatnya, YouTube Vanced ini memiliki banyak keunggulan daripada aplikasi YouTube yang resmi. Karena aplikasi ini bukan aplikasi yang resmi, jadi akan ada banyak masalah yang ditemukan saat menggunakannya.

UPDATE 2022! [Baca: YouTube Vanced Tutup, Ini Versi yang Masih Bisa Digunakan]



Salah satu masalah yang mungkin kalian temukan saat menggunakan aplikasi ini adalah tidak bisa log in dengan akun Google kalian di aplikasi YouTube Vanced. Nah, untuk masalah tidak bisa masuk dengan akun, sudah saya tulis pada artikel sebelumnya. Silakan baca: Cara Login Akun Google di YouTube Vanced.

Namun, pada artikel sebelumnya tentang cara login atau memasukkan akun Google di aplikasi YouTube Vanced itu hanya bisa digunakan untuk aplikasi YT Vanced yang versi lama. Jika kalian menggunakan aplikasi YouTube Vanced versi terbaru, cara tersebut sudah tidak bisa digunakan.

Tapi, dengan cara terbaru ini kalian bisa menggunakan aplikasi YouTube Vanced versi terbaru dan tetap bisa login atau masuk dengan akun Google kalian. Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja ke tutorialnya.

  1. Hapus aplikasi YouTube Vanced dan MicroG yang versi lama di perangkat kalian.
  2. Unduh dan pasang aplikasi Vanced Manager.
    Pasang Youtube Vanced
  3. Buka aplikasi Vanced Manager. Unduh dan pasang VANCED MICROG terlebih dulu, selanjutnya pasang YOUTUBE VANCED melalui aplikasi Vanced Manager. Kalian juga bisa memasang YOUTUBE MUSIC jika ingin.
  4. Buka aplikasi YouTube Vanced yang sudah terpasang dan selamat menikmati fitur-fitur terbarunya.


Aplikasi yang tersedia di Vanced Manager adalah versi yang paling baru. Jika ada update terkait aplikasi YT Vanced, MicroG, dan YouTube Music, akan ada menu Pembaruan di aplikasi Vanced Manager. Tinggal tap opsi "Perbarui" untuk memperbarui aplikasi. Karena sudah ada MicroG-nya, jadi kalian bisa login atau masuk menggunakan akun Google kalian.


Oh ya, jika kalian menggunakan paket internet khusus YouTube seperti XL Xtra Combo atau Combo Sakti Telkomsel, atau paket ketengan khusus YouTube lainnya, kalian tetap bisa menggunakan paket tersebut untuk nonton video di YouTube Vanced.

1 komentar untuk "Cara Memperbarui YouTube Vanced dan MicroG versi Terkini"

Comment Author Avatar
Apakah setelah login terus hapus micrognya akan otomatis logout juga di yt vancednya???