Widget HTML #1

Cara Main Downhill Domination PS2 di Android

Downhill Domination

Downhill Domination adalah sebuah game balap sepeda terbaik yang ada di konsol PS2. Selain gameplay yang bagus, Downhill juga menyediakan berbagai karakter yang dapat digunakan.

Setiap karakter tentunya memiliki gaya, kostum, hingga kemampuan yang berbeda-beda.

Dari segi grafik, Downhill terbilang sangat baik di masanya. Namun jika dibandingkan dengan game-game yang ada saat ini tentu masih kalah jauh.

Game ini sangat cocok untuk menemani waktu santai kalian. Bahkan, banyak streamer Indonesia yang memainkan game balap sepeda ini sambil live di TikTok hingga Facebook.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Downhill Domination masih sangat seru untuk dimainkan. Nah, bagi kalian yang ingin memainkan game ini di Android pastinya sangat memungkinkan.

Dengan sebuah emulator bernama AetherSX2, kalian bisa memainkan banyak game PS2 di Android dengan lancar.

Tapi, perlu diperhatikan juga bahwa bermain game PS2 dengan emulator di Android berspesifikasi rendah hingga menengah tidak akan bisa 100% lancar.

1. Pasang AetherSX2


AetherSX2 adalah emulator PS2 terbaik saat ini yang tersedia untuk Android. Untuk cara install-nya, silakan baca: Cara Pasang AetherSX2 Android.

2. Unduh Game PS2 Downhill Domination ISO


Unduh game PS2 dan pastikan formatnya iso. Namun tidak semua game yang ada di internet berformat iso. Banyak yang masih dikemas dalam format zip, 7z, atau rar.

Jika kalian mendapati file game PS2 masih dikemas dalam format zip, 7z, atau rar, silakan ekstrak terlebih dahulu. Baca: Cara Ekstrak File Zip, 7z, RAR di Android.

3. Jalankan Game PS2 ISO di AetherSX2


Jika AetherSX2 sudah terpasang dengan benar dan sudah ada game PS2 iso, kalian tinggal mainkan game-nya di aplikasi AetherSX2.

Caranya, buka AetherSX2. Kemudian pilih ikon pilihan di pojok kiri atas, pilih menu Mulai File. Selanjutnya cari dan pilih Downhill Domination iso.

Downhill ISO

Nah, selanjutnya kalian tinggal atur pengaturan AetherSX2 ketika game berjalan. Tap ikon jeda (pause) di pojok kanan atas kemudian sesuaikan dengan kemampuan hp kalian masing-masing.

Kalian juga mengubah layar dari potrait menjadi landscape di pengaturan sistem AetherSX2. Dan masih banyak lagi pengaturan yang dapat kalian coba sendiri agar menemukan performa terbaik dalam menjalankan game PS2.

Tiap game yang dijalankan di AetherSX2 biasanya memiliki pengaturan berbeda-beda. Nah, kalian bisa coba-coba sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Main Downhill Domination PS2 di Android"